A. Perusahaan akan memberikan refund pengembalian uang secara penuh apabila Perusahaan tidak dapat menyediakan barang atau produk (selanjutnya disebut “Kit”) yang dipesan oleh Pengguna dan juga atau karena adanya kesalahan memasukan data ke situs, seperti kesalahan harga, kesalahan tampilan gambar, kesalahan stock dan lain-lainnya.
B. Kami percaya bahwa Kit yang ada di website kami terjamin secara Manajemen Mutu Produksi. Meskipun demikian kami tetap memberikan garansi pengembalian uang selama 1X24 Jam.
C. Tim kami akan menerima pengembalian jika Kit yang Anda beli mengalami kerusakan dengan syarat dan ketentuan berikut:
* Segera foto dan periksa kondisi packing Kit yang dibeli pada saat menerima pesanan.
* Jika kerusakan terjadi setelah Anda menerima barang, segera ambil 1 buah foto di area kerusakan dan 1 buah foto yang menampilkan Kit secara keseluruhan. Setelah itu anda dapat melaporkannya atau dapat langsung menghubungi tim customer service :
Telp :
Email :
D. Perusahaan tidak dapat memberikan refund pengembalian uang apabila Kit telah diterima dengan baik oleh Pengguna dan telah sesuai dengan spesifikasi yang tercantum pada Website namun tidak sesuai dengan harapan atau ekspektasi Pengguna.
E. Perusahaan tidak dapat memberikan refund pengembalian uang dengan alasan kesalahan penginputan data-data oleh Pengguna, baik itu merupakan data-data informasi alamat rumah, alamat pengiriman, dll.
F. Prosedur atau cara untuk refund pengembalian uang adalah :
1. Pengguna melakukan permohonan refund melalui email atau telepon ke Perusahaan dengan melampirkan bukti pembayaran (Bank Transfer , ATM, E-Banking, Setor Tunai, dll)
2. Apabila refund pengembalian uang dikirimkan ke rekening Pengguna, Pengguna wajib memberikan data-data rekening bank yang dituju (Atas Nama , Nama Bank, No Rekening, Cabang Bank, Kota.
3. Perusahaan akan melakukan refund uang ke Rekening / Kartu Kredit Pengguna selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) hari kerja, dihitung dari diterimanya semua persyaratan secara lengkap.